Rabu, 22 Februari 2017

Cerita Kisah Cinta Nyata Penuh Haru

Cerita Kisah Cinta Nyata - Dimana seorang lelaki begitu jatuh cinta kepada seorang perempuan pujaan hatinya.. ini adalah kisah nyata yang pernah aku jalankan di dalam hidupku. Sampai sekarang masih ingat Hari apa aku ketemu sama dia itu yang pertama kalinya buat aku mengejar seorang perempuan yang telah membuat aku begitu jatuh cinta kepadanya, waktu itu yang ada dalam benakku inggin ketemu sama dia. 


Kisah Cinta Nyata



Kami janjian sama dia hari Saptu, saya juga gak menyangka pas Hari Saptunya ternyata Hujan gedek bangat. sampai2 aku gak merasan hujan atau dingin sama sekali begitu besar cinta saya sama dia. padahal aku belum pernah ketemu sama sekali sama dia demi cintaku sama dia saya rela hujan2 untuk menepati janji saya sama dia. itupun juga gak dekat sama sekali dan saya belum pernah menempuh kampungnya dia sama sekali. Nama kampungnya dia itu adalah Cikalong Cianjur. saya mulai berangkat dari Jakarta Timur dan saya lewat Jonggol supaya saya lebih cepat nyampenya di cikalong. 

Saya kehujanan sepanjang jalan demi menepati sebuah janji kepada seorang perempuan pujaan hati saya. selama lebih kurang saya berjalan dengan motor Yamaha MX Motor saya 6 jam itupun saya melewati hutan kiri kanan dan jurang. waktu itu hujan sangat gedek sampai2 jarak pandang itu cuma 5 meter saja. demi sebuah cinta yang murni yang ada dalam hati saya selamatkan saya di jalan. cuma itu yang ada dalam pikiran saya. petir kilat tidak membuat saya menyerah.

Setelah 4 jam saya hujan2 saya udah sampai yang namanya Cikalong tapi saya gak tau saya udah nyampe di Cikalong saya berhenti untuk membeli rokon dan saya merokok satu batang dan lalu saya von dia saya bilang saya udah nyampe di Cikalong lalu saya tanya dia alamatnya di mana lalu dia kasih tau di depan masjid agung, karena saya memang gak tau lalu saya tanya orang warung pak masjid agung di mana pak dia jawab masih lurus mas, lalu saya tanya lagi orang warungnya masih jauh gak pak dia bilang sudah dekat yaaa kira 1 jam lagi kata orang warung. lalu saya siap2 untuk berangkat lagi waktu itu masih hujan gedek saya berangkat. 

Ternyata yang di kasih tau Masjid Agung Cianjur setelah saya nyampe di Masjid Agung saya von dia lagi adek uda udah ada di depan Masjid Agung Cianjur. lalu dia gomong lagi bukan Masjid Agung Cianjur katanya dia Masjid Agung Cikalong lalu dia bilang udah kelewat jauh katanya dia. saya balik arah lagi ke Cikalong Hujan masih belum reda sama sekali. saya udah pucat udah kayak mayat hidup karena kedinginan. ternyata tempat saya beli rokok tadi di Cikalong udah gak jauh hari udah jam 7 malam saya udah ketemu Masjid Agung Cikalong saya berhenti pas di depannya Masjid Cikalong yang belum selesai lagi di renofasi baru saya tenang. lalu saya von dia lagi saya udah nyampe di Masjid Agung Cikalong lalu dia bilang kamu tunggu di sana aja. dan saya ketemu sama dia . INILAH KISAH CINTA.





Ini pertemuan kami pertama

Di mana kami saling menatap mata satu sama lain, perasaan bercapur aduk serasa ini gak nyata, saya di ajak kerumah kakaknya hati saya udah mulai berdebar.

perasaan saya masih belum tenang yang namanya baru pertama kali kerumah cewek yang aku sayangi, biar pikiran saya tenang lalu saya Sholat dulu biar pikiran saya tenang habis itu saya Sholat dan saya duduk di samping dia dan kakaknya, lalu kakaknya mau gomong sesuatu, apa yang terjadi malah dia gak boleh kakaknya untuk berbicara karena dia takut lalu kakaknya gak jadi gomong sama saya, 

Lalu perutku lapar dan saya mengajaknya untuk makan Pecel lele di depan Masjid, tempat pertama kami bertemu, Hati saya masih belum terima ini Nyata apa bukan, itu yang masih dalam pikiran saya.

Di dalam pikiran saya timbul sebuah pikiran saya mau tidur di mana malam ini saya mulai takut saya mau tidur di mana. lalu dia gomong nanti kamu tidur di tempat adik aku ditempat kerjanya, di situ saya baru mulai tenang ada tempat tidur buat saya di sana dan dia juga udah gomong sama adiknya kalau saya tidur di tempat dia.

Lalu saya udah selesai makan, lalu kami kembali lagi kerumah kakaknya sesampai di rumah kakaknya, lalu dia berbicara dengan kakaknya untuk mengantarkan saya ketempat adiknya lalu kami berangkat dari rumah kakaknya pake Motor MX saya, sesampai di jalan Raya lalu dia mengajak saya ketempat di mana saya melihat pemandangan lampu yang begitu banyak dan tempat itu indah sekali.

Pemandangan yang begitu indah





Di dalam pikiran saya cuma ada lagu:


Kemesraan


Suatu hari
Dikala kita duduk ditepi pantai
Dan memandang
Ombak dilautan yang kian menepi

Burung camar
Terbang bermain diderunya air
Suara alam ini
Hangatkan jiwa kita

Sementara
Sinar surya perlahan mulai tenggelam
Suara gitarmu
Mengalunkan melodi tentang cinta

Ada hati
Membara erat bersatu
Getar seluruh jiwa
Tercurah saat itu

Kemesraan ini
Janganlah cepat berlalu
Kemesraan ini
Ingin kukenang selalu

Hatiku damai
Jiwaku tentram disampingmu
Hatiku damai
Jiwaku tentram bersamamu


  Cerita Kisah Cinta Nyata- Di sanalah kami sampai malam dan kami lupa dengan waktu ternyata waktu sudah 23:00 Wib lalu kami kembali ketujuan awal yaitu ketempat adiknya bekerja.


Sesampai di tempat adiknya bekerja lalu saya berbincang2 sebentar sama adiknya, menurut saya adiknya baik sekali pertamanya saya gugup karena di tempat adiknya itu ada temannya 4 orang semua cowok sedang menonton Filem laga, tapi semuanya teman adiknya itu juga baik sama saya.

Lalu saya mintak Izin sama adiknya untuk gantar kakaknya pulang, setelah saya mengantar dia pulang lalu saya kembali lagi ketempat adiknya bekerja sesampai di sana saya gobrol dulu sebentar sama teman2 adiknya lalu saya tidur.

Besok harinya dia datang menjemput saya untuk jalan2 kebendungan Cirata tempat di mana saya belum pernah menempuh itu bendungan Cirata kata dia di sana pemandangan sangat indah lalu kami berangkat.

Sesampai di sana kami berhenti pas di atas bendungan Cirata


BENDUNGAN CIRATA CIANJUR






Sekitar 1 jam kami berada di sana sambil ber foto2 lalu perutku lapar lalu kami cari tempat di mana orang jual Sate.lalu kami makan sambil suap - suapan gak begitu lama kami pulang kerumah sambil liat pemandangan yang begitu indah di Bendungan Cirata. 

Di sepanjang jalan orang semua melihat ke arah kami gak tau orang2 itu liat apa yang jelas dia melihat kami bergoncengan di atas motor sebelum sampai kerumah kami mampir kepasar untuk membeli buah Mangga kelihatan manis sekali tapi saya gak mencoba untuk makan.

sesampai di rumahnya saya langsung melihat Papanya lagi membetulin Plat motornya lagi copot lalu saya menyalami Papanya tampa merasa gugup sama sekali. lalu dia menyuruh saya untuk balik duluan ketempat adiknya bekerja lalu saya berangkat langsung ternyata dia takut sama Papanya. lalu saya menyalami Papanya lagi untuk pergi balik kejakarta lagi.

Sesampai saya di tempat kerjaan adiknya lalu dia menelfon saya untuk balik bareng ke bogor. Lalu saya jawab mau bareng saya tunggu di mana? dia jawab tunggu saya di Cianjur lalu saya berangkat sebelum saya berangkat saya berpamitan sama adeknya dan kakaknya untuk balik kejakarta lagi. 

Lalu saya berangkat menuju Cianjur sesampai saya di Cianjur Hp saya lobet gak membawa Carjer lagi pikiran saya pusing saya mau gecas Hp di mana kalau gak di cas nanti dia mau mencari saya kemana dan saya nekat di perapatan saya berhenti ada Toko Poto Kopy lalu saya memberanikan diri untuk numpang gecas hp saya ternyata dia juga orang padang saya mulai lega karena saya bisa menelfon dia lagi. saya telfon saya tunggu di perapatan dekat Poto Kopy. setelah dia sampai saya melihat kesedihan yang begitu dalam di hatinya.

Lalu saya bertanya sama dia kenapa sedih/menagis kata dia gak ada apa2 katanya, lalu kami berangkat baru sebentar  hujan turun gedek bangat lalu kami mampir di tempat orang jual Bakso, tidak lama kemudian kami melanjutkan perjalan.

Dengan nekat saya memutuskan untuk tetap bersama dia dengan motor padahal dia tidak ada helem sama sekali dengan beraninya saya membawa dia tampa pake helem dari Cianjur Kota sampai ke Kota Bogor.

TUGU KOTA BOGOR

Dari Kota Bogor masih jauh kira - kira ada sekitar 1.5 jam perjalanan pake sepeda motor, itu pertama kalinya saya menempuh kampung dia Nama kampungnya itu Lewliang Bogor hati saya senang sekali setelah sampai di sana dan saya berhasil membawa dia dengan selamat sampai tujuan, sampai saat ini hubungan kami berdua tetapberjalan dengan baik.

Biarpun kami pacaran jarak jauh dan kami saling percaya sama lain tidak ada kecurigaan di antara kami berdua, saya begitu besar mencintainya dan juga begitu dia.

Sayang hati ini bahagia sekali bertemu denganmu sayang  seakan akan hidup ini serasa lengakap sudah semua, aku mendapatkan sejuta cinta darimu sayang. 


KATA KEBAHAGIAN DARI SAYA DAN DIA





Aku bahagia.. aku bahagia saat aku bersamamu

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA

Aku ingin bersamamu selamanya. Terus bersamamu. Dan terus kelak mengakhiri hidup dengan tetap menjadi kesayanganmu

Saat terindah di dalam hidupku adalah ketika aku bersamamu.

Teruslah percaya bahwa ada aku disini selalu bersamamu untuk selamanya
mencintaimu adalah anugerah terinda yang pernah aku rasakan. karna bersamamu, aku tenang

seandainya masih ada tempat yang lebih indah dari surga, akan aku singgahi untuk sekedar bersamamu

Aku ingin selalu bersamamu dalam keadaan sedih maupun senang :') kenapa? karna aku mencintaimu dengan tulus hatiku

Mungkin tak ada sebuah kata yang mampu mengungkapkan, betapa bahagianya aku saat ini, saat bersamamu

Indahnya hidup ini, bila aku bisa tersenyum bahagia bersamamu, dalam suka dan duka

Dalam heningku sebut namamu, dalam sakit ku butuh dirimu, dalam tawa ku ingin bersamamu

Aku pernah minta hatimu pada-NYA, dan jika bisa meminta lagi aku ingin diberi waktu lebih lama lagi untuk bersamamu

Aku bahagia bisa menghabiskan waktu bersamamu, meski dengan cara yang paling sederhana.. Karena ini anugerah yang terindah dalam hidupku

Kalo aku nggak yakin, kenapa harus bertahan sampai sekarang? Aku yakin semua akan menjadi cerita indah jika bersamamu.

Selama aku masih kuat bersamamu, selama kesabaranku masih ada, aku akan terus bertahan demi kamu 

Aku bahagia bersamamu, tak ingin berpisah denganmu walau sedetikpun

Takkan pernah ada habisanya jika aku bercerita tentangmu, terlalu banyak cerita bersamamu.

Aku tak tau banyak tentang kamu, yang aku tau, aku bahagia bersamamu saat ini.
Demi kamu, aku akan bersabar menunggu dan karenamu aku menjadi orang yang penyabar. Sabar menunggu tercapainya impianku, bisa bersamamu.


Pertahankan aku yang selalu berjuang untukmu. Karna kamu tidak akan tau bagaimana jika aku sudah tak bisa lagi bersamamu.

Saat aku diam bukan berarti aku udah lupa sama kamu, aku hanya butuh waktu tuk memikirkan masa depanku bersamamu

Cinta yg sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu karna aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu

Aku ingin slalu berada di sampingmu, menghabiskan waktu demi waktu bersamamu



1 TAHUN SUDAH BERLALU
LAHIRLAH PUTRA KAMI BERDUA


Inilah putraku yang bernama (Bintang akila pratama) aku bersukur mendapatkan putra dari wanita yang aku sayangi selama ini. 

ini ucapan buat kamu sayang semoga kamu menjadi anak yang patuh kepada kedua orang tua amein. dan berbakti kepada kedua orang tua .


sekarang umur anakku udah 2 bulan 



Ayah senang sekali sayang melihat kamu ... seakan2 capek ayah kerja selama ini terobati oleh dirimu sayang..  BERSAMBUNG