Rabu, 22 Februari 2017

Buat Istri

KATA PALING ROMANTIS BUAT ISTRI 



Alhamdulillah kita yang hidup didunia ini tentunya membutuhkan kebahagiaan dunia dan akhirat, salah satunya yaitu dengan menikah dan memiliki istri yang cantik, sholeh, rajin ibadah, tau cara menjaga kehormatan dirinya dan keluarga dikala kita pergi bekerja serta menjaga dan mendidik anak kita dengan baik dan menjadi anak sholeh dikemudian hari.
Bukan hanya pacar saja yang membutuhkan perhatian lebih seperti yang dilakukan muda mudi sekarang ini, istri juga bagi yang sudah menikah lama ataupun baru. Salah satu caranya untuk membuat istri kita bahagia yaitu dengan kata-kata yang romantis dan bikin hatinya menjadi bahagia. 
Selain istri kita menjadi senang, bahagia kita sebagai suami juga akan merasakan akibatnya seperti apa, akan tambah disayang istri, sering dimasak enak,  disediakan dengan romantis dan hangat dan kemanapun kita pergi pasti dia akan sangat merindukan belaian kasih sayang dari kita. kata kata ini juga mampu memperbaiki suasana hati seorang istri yang sedang marah. Nah untuk anda yang tidak bisa mengarang kata-kata romantis untuk istri anda dapat anda lihat disini. 
Inilah kata-kata Paling Romantis buat Istri tercinta.

"Dahulu adindaku, disaat pertama kali aku mengenalmu aku merasa bukanlah orang yang pantas untukmu. karena engkau wanita yang paling cantik dan baik, sedangkan aku orang yang penuh duka dalam hidupku, tapi Allah berkata lain dan menjadikanmu sebagai pendamping hidupku dan terimakasih telah menjadi bagian dalam hidupku"
"Tahukah adindaku sayang, malam ini bulan purnama terasa gelap dan kurang bercahaya. itu karena semua sinarnya telah tertutup oleh kecantikan yang ada pada wajahmu"

"Hari ini aku bekerja keras demi keluarga kita dan engkau bidadariku, lelah yang aku rasakan kini sirna sudah dengan melihat senyummu yang mempesona, teruslah menjadi penerang jantung hatiku dikala gundah dan gelisah menghampiriku"

"Wahai Istriku yang paling kusayang, tahukah kamu Ramuan apa yang bisa menyehatkan badan..?
ya, jamu tapi tahukah kamu perbedaan kamu dengan jamu.?
Jamu bisa menyehatkan badan, tapi kamu bisa menyehatkan penyakit rindu yang ada didalam hatiku"


"Tahukah engkau wahai istriku apa perbedaan gaji sekertaris dengan gajimu..?
Kalau sekertaris dibayar pakek uang dan pesangon, tapi aku menggajimu dengan seluruh cinta dan kasih sayang yang aku punya selama hidupku" ckckc....