Rabu, 25 Februari 2015

kata kata Cinta

Kata kata Cinta

Terindah Dalam Pacaran - Setelah vakum beberapa hari inginku tulis kembali lembaran catatan harianku dengan penuh cinta lewat lukisan  Kata Cinta Terindah Dalam Pacaran.  seakan menjadi simbol kemesraan dan romantisme berpacaran. semesra dan seromantis apa pun kata cinta, alangkah indahnya bila berpacaran secara sehat dan tidak melakukan tindakan yang tercela yang melanggar norma norma susila dan juga agama.




Baiklah sahabat berikut ini saya akan berbagi tentang  Kata Cinta Terindah yang bisa dijadikan ungkapan dalam pacaran. Meski ini tidak mutlak, namun setidaknya ini bisa dijadikan contoh untuk yang sedang jatuh cinta kepada seseorang. 



Aku sadar mencintaimu adalah sesuatu yang sulit
Namun lebih sulitnya aku bila tak bertemu denganmu

Orang bilang cinta itu buta
Seperti kisah cinta syech puji yang penuh fenomena

Cinta hadir karena pandangan
Bersemi karena kebersamaan
dan bertahan karena pengertian dan kesetiaan

Ungkapan Kata Cinta memang tidak cukup dikatakan 
namun bisa dirasakan dari hati ke hati

Cinta hanya akan indah bila berlandaskan 
Kasih Sayang sang pencipta
Karena cinta kepada Nya lebih utama dari segalanya

Perasaan cinta tumbuh dari mata, 
di support oleh telinga.
bila ingin melupakan cinta maka tutuplah telinga...

Biarkan mata tetap memandang 
hingga menjadi tetesan air mata
menjadi rasa yang semakin dalam dan sulit terlupakan

Sebaik kisah cinta adalah bila kita 
dicintai dengan tulus
Namun lebih indah dan sempurnanya 
cinta adalah bila saling mencintai...

Sesuatu yang menyedihkan dalam hidup 
adalah bila anda bertemu dengan 
orang yang sangat berarti, namun pada 
akhirnya anda harus membiarkannya bersama yang lain.

Jangan biarkan api asmara sirna 
oleh badai cemburu, karena cinta
akan terus bersemi dengan belaian 
kasih sayang bukan api cemburu

Ujian ketulusan cinta datang ketika anda harus membiarkan  
dia bersama yang lain dengan alasan apa pun

Cinta adalah kerinduan yang harus dipahami 
oleh seseorang yang benar benar tulus. ketika 
seseorang di mengerti dia akan 
mempertahankan apa pun demi cinta

Ketika aku tak ada disampingmu
 bukan berarti aku bukan untukmu 
karena dimana pun aku berada hatiku
 adalah untukmu. Selamanya...

Untuk keabadian cinta,
Kesabaran tiada batasnya
termasuk ketika harus menerima
 kenyataan perjodohan

Aku mencintaimu karena aku yakin
 akan menjadi bagian dalam hidupmu
Membahagiakanmu dengan penuh kasih sayang

Seperti apa pun aku...
Akulah jodohmu
Maka perhatikanlah aku
Seperti aku memperhatikanmu

Sahabat itulah kumpulan Kata Cinta Terindah  dalam ber Pacaran. temukan Kata Mutiara Cinta dan Kata Mutiara Kehidupan terbaru yang lain hanya di kisah cinta nyata